Ketika seorang anak bayi muslim lahir, biasanya diberi nama Arab. Nama bayi perempuan muslimah yang cukup umum adalah nama nabi, atau kombinasi nama-nama Tuhan (Asmaul Husna). Praktik lain adalah memberi nama dari sejarah atau nama tradisional yang lebih tua. Budaya Muslim menganggap serius penamaan anak perempuan mereka. Mereka percaya bahwa nama itu akan memiliki dampak yang signifikan pada kehidupan gadis itu.

Secara agama aqiqah jakarta barat , nama yang diberikan kepada bayi perempuan harus bagus, cantik dan soleh. Hal ini sangat bergema dalam sabda Nabi yang mengatakan “Pada Hari Kebangkitan, kamu akan dipanggil dengan namamu dan dengan nama ayahmu, jadi beri nama yang baik untuk dirimu sendiri.”

Tidak diragukan lagi bahwa Maya adalah nama paling terkenal yang diberikan kepada bayi perempuan Muslim. Nama ini menelusuri asal-usulnya dari wilayah Arab. Pada dasarnya, Maya berarti seorang putri cantik. Bisa juga berarti ibu.

Nama populer lainnya untuk anak perempuan di komunitas Muslim adalah Leila. Ini juga menelusuri akarnya di wilayah Arab dan arti bahasa Arabnya adalah “malam”. Itu juga berarti “keindahan gelap” dan karena itu diyakini bahwa pembawa nama itu akan tumbuh menjadi keindahan untuk dilihat.

Aaliyah adalah nama lain yang biasa ditemukan dalam komunitas Muslim. Arti bahasa Arabnya adalah naik (atau seseorang yang selalu mengincar puncak).

Karena sebuah nama akan menemani anak sepanjang sisa hidup mereka, sangat penting untuk memberi nama seorang anak dengan nama yang terhormat dan indah. Maya, Leila, dan Aaliyah adalah tiga nama bayi perempuan muslimah yang tidak hanya populer di negara-negara Islam, tetapi juga menjadi favorit di Amerika.

Jika Anda sedang hamil, kemungkinan Anda menderita efek morning sickness. Apakah Anda tertarik untuk mempelajari tentang pengobatan morning sickness [http://www.more-info-on.com/morning-sickness-remedies] yang semuanya alami, 95% efektif, dan bekerja dalam waktu kurang dari 24 jam?

Leave a Reply

Your email address will not be published.