Samsung Galaxy Fold yang diluncurkan pada Februari 2019, kini dikabarkan mendapatkan pembaruan One UI 3.1.1 yang stabil. Raksasa teknologi Korea Selatan telah meluncurkan versi One UI baru di Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3, Galaxy Z Fold 2, Galaxy Flip 5G, dan Galaxy Z Flip asli. Saat mengumumkan One UI 3.1.1 akhir bulan lalu, Samsung mengatakan versi baru akan segera hadir di Galaxy Z Fold asli. Sekarang, sesuai laporan, Samsung akhirnya meluncurkan One UI 3.1.1 untuk Galaxy Fold asli dan menghadirkan fitur-fitur seperti Taskbar baru, Drag and Split, perpindahan jendela alami, dan mirroring layar penutup.

Peluncuran One UI 3.1.1 untuk Samsung Galaxy Fold itu dilaporkan oleh SamMobile. Sesuai laporan, Samsung membawa revisi terbaru dari kulit kustomnya untuk Galaxy Fold dan Galaxy Fold 5G di Korea Selatan dan beberapa bagian Eropa.

Dikutip dari Berita teknologi pembaruan akan tiba secara otomatis jika Anda memiliki handset Galaxy Fold yang memenuhi syarat tetapi pengguna yang tertarik juga dapat memeriksa pembaruan secara manual dengan menuju ke Pengaturan> Pembaruan perangkat lunak> Unduh dan instal.

Ulasan Samsung Galaxy Z Fold 3: Kebaruan yang Halus
Samsung Galaxy Fold One UI 3.1.1 memperbarui log perubahan
Sesuai laporan, Samsung One UI 3.1.1 menghadirkan banyak fitur seperti opsi Drag and Split, yang memungkinkan pengguna membuka URL baru dalam mode layar terpisah alih-alih membukanya di tab baru di jendela browser yang sama. Aplikasi seperti Samsung Internet, Samsung Notes, File Saya, Pesan, MS Office, OneNote, OneDrive, dan lainnya mendukung fitur ini. Fitur Taskbar baru mungkin berguna karena menampilkan pintasan ke aplikasi favorit Anda di sisi kanan layar.

Pembaruan terbaru juga dilaporkan meningkatkan dukungan Multi-Active Window Galaxy Fold yang memungkinkan pengguna untuk membuka hingga tiga aplikasi secara bersamaan dan menyesuaikan tinggi dan lebar aplikasi yang dibuka. Fitur pengalihan jendela alami membuat transisi lebih responsif. Pengguna dapat mengubah ukuran dan mengarahkan ulang jendela aplikasi menggunakan fitur ini.

One UI 3.1.1 dilaporkan menghadirkan fitur Rotate all Apps yang memaksa semua aplikasi Anda berputar ke orientasi lanskap. Fitur Rasio Aspek Kustom memungkinkan Anda mengatur rasio aspek pilihan Anda untuk aplikasi apa pun. Anda dapat memilih dari: Layar penuh, 16:9, 4:3, dan Default aplikasi.

Tonton: Samsung Galaxy Z Fold 3 Disiksa di JerryRigEverything Test
Pengguna disarankan untuk memperbarui smartphone Galaxy Fold mereka ke UI terbaru saat terhubung ke jaringan Wi-Fi yang kuat dan saat sedang diisi daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.